syarat dan ketentuan Monitesi akun youtube terbaru desember 2017

hallo guys, apa kabar sebelumnya?
jadi gini, gue kan punya akun youtube nih dan dulu udah pernah di monetisesi tapi iklannya gak muncul-muncul sampe sekarang.
kan penasaran tuh kenapa, akhirnya gue cari tau dan ternyata masalahnya adalah peraturannya berubah.
kalo dulu emang kalopun baru dua video, kita bisa langsung daftar dan dapet akun adsense dan bisa langsung monetisesi.
tapi, sekarang udah berubah.
kurang lebih seperti pada gambar di bawah keadaan akun youtube gue sekarang





















jelaskan? ternyata gue harus nunggu sampe viewernya 10.000. buat pemula sih pasti butuh waktu ekstra nih, kayak gue misalnya *hahaa
kurang lebih seperti ini peraturannya











lebih jelasanya bisa langsung buka aja ya di bantuan youtube

oh ya, jangan lupa ya buka video gue dan like, subscribe terus share deh. hehee di https://www.youtube.com/channel/UCFkoRhwa9oLPaAgIirNJXVA

dan karena blog gue yang ini masih bersih polos gaada apa-apa. kirim saran ya atau request apa yang harus di posting di sini biar bermanfaat buat kita semua (aduuh, soker gue. gpp lah, biar jadi ladang pahala kan?)
bisa chat lewat email salsal.salsabilla@gmail.com
ditunggu yaaa
yang pengen tau gimana bikin akun adsense atau seputar tentang itu bisa buka blog tetangga ya soalnya ane belum sempat nih, baru beres-beres di blog yang ini. hehee, maklumin yaa. maapin 
salam,,
sampai jumpa di tulisan selanjutnya

Comments

Popular posts from this blog

Administrasi Dalam Islam

Aliran Ilmu Kalam Dan Penerapannya Dalam Mempertahankan Aqidah

Mengevaluasi Perang Melawan Penjajahan Kolonialisme Hindia-Belanda